Nano ceramic adalah salah satu bahan material yang terkandung dalam cairan perawatan mobil. Mungkin jika Anda sering mengunjungi salon mobil, Anda tidak akan asing dengan bahan material yang satu ini bukan?

Ceramic Spray, adalah salah satu produk yang di dikembangkan untuk kemudahan penggunaan, namun mengambil langkah yang tepat saat mengaplikasikan produk akan membantunya bertahan lebih lama.

Jika semprotan pelapis keramik mengering secara tidak merata pada permukaan Anda atau tidak bertahan selama yang diharapkan, ini biasanya karena langkah-langkah yang tepat tidak diambil sebelum diaplikasikan pada mobil Anda.

Langkah Mudah Menggunakan Nano Ceramic Spray

1). Dekontaminasi Permukaan Mobil Anda
Menghilangkan lapisan kotoran dan kontaminan dari permukaan mobil Anda. Terkadang hal ini tidak terlihat dengan mata telanjang.

Semprotan Keramik paling efektif bila melekat pada “lapisan bening” mobil. Ini tidak dapat dilakukan jika ada kotoran dan kotoran yang menempel di atas lapisan bening.

Gunakan semir atau pembersih dekontaminasi “Decon” untuk membersihkan permukaan mobil Anda. Untuk menghilangkan kontaminan yang dalam, kami sarankan untuk “mengolesi” mobil Anda juga.

Menggunakan Pelumas Tanah Liat dan Blok Tanah Liat. Kami lebih suka Clay Block, karena lebih mudah dan lebih cepat daripada Clay Bar tradisional. Tapi menggunakan Clay Bar juga tidak masalah.

2). Kocok Botol Secara Menyeluruh Sebelum Digunakan
3). Pastikan Permukaan Dingin dan Kering
4). Semprotkan Sedikit Semprotan Keramik ke permukaan Anda. Kurang itu lebih.
5). Gunakan Handuk Microfiber Bersih untuk Mengerjakan ke Permukaan.
6). Gunakan Handuk Microfiber Bersih ke-2 untuk Menggosok Ke Permukaan Hingga Semir Yang Diinginkan Tercapai.
7). Terapkan Ke Satu Bagian Sekaligus.
8). Biarkan Pelapisan “Menyembuhkan” selama 6-12 Jam di Area Sejuk, Kering, Tertutup
9). Lanjutkan Pemberian Ulang Spray sesuai Kebutuhan. Ini Akan Memastikan Permukaan Anda Tetap Terlapisi dan Tidak Perlu Dicuci dan Wax lagi!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *