Ingin Tampilan Mobil Anda Lebih Kinclong, Yuk Pakai nano ceramic coating

Tren nano ceramic coating merupakan tren detailing mobil yang saat ini tengah naik daun. Coating ini berperan untuk melindungi tampilan mobil supaya mengkilap semacam baru. Susunan nano ceramic ini sanggup melindungi cat pada bodi mobil dari paparan polusi, goresan- goresan halus, oksidasi, dan bisa membagikan dampak mengkilap yang lebih lama.

Sekilas, metode coating ini bisa jadi nampak tidak jauh berbeda dengan upaya perawatan bodi mobil yang lain. Namun, sesungguhnya nano ceramic coating mempunyai keunggulan yang berbeda.

Apa Itu Nano Ceramic Coating?

Nano ceramic coating merupakan metode menyelimuti bodi mobil dengan cairan spesial yang berdimensi nano. Coating mobil sendiri ialah bagian detailing yang dicoba dengan mengaplikasikan susunan spesial di permukaan mobil.

Bisa diaplikasikan pada bodi mobil, secara kimiawi serta mekanik hendak tercipta susunan baru yang nampak bening. Dengan terdapatnya susunan baru ini, cat mobil hendak terlindungi dari terik matahari, pengaruh cuaca, oksidasi, polusi, dan goresan- goresan halus. Nano ceramic coating merupakan salah satu tata cara coating yang memakai teknologi mutahir masa saat ini. Tidak hanya membuat mobil mengkilap, tipe coating ini pula tahan terhadap guratan.

Bahannya dibuat dari bahan utama silika yang memiliki partikel kecil berdimensi nano dengan tingkatan kerapatan yang besar. Sebab tingkatan kerapatannya yang besar dibandingkan pelindung cat yang lain, nano ceramic dapat lebih kilat menyerap ke pori- pori cat, sekalian mengangkut kotoran serta residu yang melekat pada cat mobil.

Perbandingan Nano Ceramic Coating Dengan Wax Mobil

Dalam perihal daya tahan, bahan ini lebih unggul dibandingkan waxing biasa. Sebabnya sebab bahan nano ceramic coating ini mempunyai kerapatan molekul yang besar. Apabila ketahanan wax mobil cuma bisa bertahan dekat 3 sampai 6 bulan saja, nano mempunyai ketahanan dekat 3- 5 tahun.

Pengaplikasiannya wajib dicoba oleh ahlinya di bengkel, terlebih bila yang dikerjakan tercantum bidang dalamnya mobil. Proses coating ini memerlukan waktu 2 hingga 3 hari, ataupun optimal 4 hari supaya coating membeku dengan sempurna.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *