Simak Yuk Bagaimana Proses Nano Ceramic Coating

Metode pemakaian nano ceramic coating terbilang lumayan susah sebab kamu wajib mempunyai pengalaman, pengetahuan, serta perlengkapan spesial. Tetapi, bukan berarti tidak dapat melaksanakan proses nano ceramic coating sendiri, bila Kamu siap dengan seluruh resikonya, Kamu dapat berupaya mempelajarinya dari bermacam sumber yang terdapat di internet.

Ketika mobil kesayanganmu dibawa ke bengkel, umumnya proses coating mobil yang dicoba hendak lebih ramah lingkungan sebab memakai perlengkapan spesial serta pasti saja tenaga handal yang telah terbiasa melenyapkan sisa baret maupun guratan pada mobil.

Berikut ini metode melaksanakan nano coating mobil:

1. Washing

Cuci mobil sampai betul- betul bersih dari debu serta kotoran yang melekat memakai cairan pembersih spesial.

2. Watermark Remover

Mengeringkan mobil dengan lap lembut yang spesial digunakan dikala proses coating buat menjauhi timbulnya guratan baru. Kemudian mensterilkan bercak yang tertinggal pada permukaan bodi mobil.

3. Polishing

Memakai mesin spesial buat mengoreksi sisa guratan halus yang tidak dapat lenyap dan membuat kendaraan bisa menampilkan warna aslinya.

4. Detailing

Proses detailing ini sangat memakan waktu sebab bergantung dari seberapa banyak jumlah guratan yang terdapat pada bodi kendaraan.

Triknya dengan melaksanakan multi- stage paint correction ialah melenyapkan sisa baret maupun guratan pada permukaan cat mobil dengan memakai compound serta dorongan mesin polish coating mobil.

5. Coating

Bawa mobil ke ruangan spesial yang tertutup buat dicoba coating ataupun pemberian cairan nano ceramic ke segala susunan permukaan bodi kendaraan secara menyeluruh.

Mengapa wajib ruangan tertutup? Supaya proses coating yang dicoba tidak terkontaminasi oleh hawa dekat yang membolehkan bawa debu serta kotoran, sehingga dapat mengotori proses coating mobil yang dicoba.

Gimana? Tertarik memakai nano ceramic coating buat melindungi penampilan mobil Kamu?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *