Kenali Yuk, Apa Itu Nano Ceramic Paint Protection Beserta Manfaatnya

Pernah mendengar istilah Nano Ceramic Paint Protection? Secara singkat, Nano Ceramic adalah salah satu perlindungan cat yang dapat diaplikasikan pada mobil Anda agar tetap terlihat menawan seperti baru. Melalui artikel ini, Anda akan kami ajak melihat bagaimana proses Nano Ceramic pada mobil dan alasan kenapa Anda sebaiknya melapisi mobil Anda dengan paint protection. Yuk simak ulasannya sampai tuntas!

Mobil itu adalah cerminan  kepribadian kita, jika mobil itu nampak lusuh atau kurang terawat kesan pertama orang akan menganggap tidak baik. Dengan nano ceramic tidak hanya Nampak mengkilap, tetapi juga melindungi dari panas matahari dan segala polusi yang ada.

Apa Itu Nano Ceramic?

Nano Ceramic adalah sebuah produk perlindungan cat secara permanen, untuk melindungi bodi mobil dari jamur, menumbuhkan warnanya Kembali supaya mobil Nampak kinclong dan terlihat seperti baru Kembali. Untuk baret-baret seperti kecelakaan, atau tersenggol benda tajam tentu pasti akan ada luka.

Proses Nano Ceramic?

Untuk proses nano ceramic ada beberapa tahap, yang pertama dilakukan adalah pencucian mobil. Yang kedua untuk menghilangkan jamur kaca dan bodi mobil atau kotoran-kotoran yang lain. Baru ketahap berikutnya kompon melioputi kompon 1,2 dan 3. Kompon satu untuk menghilangkan baret-baret halus pada bodi mobil, kompon kedua yakni ponishing untuk menimbulkan warna Kembali dari warna kusam menjadi kinclong dan kompon yang ketiga adalah finishing.

Manfaat Nano Ceramic Pain Protection

Melindungi cat mobil dari sinar UV dan kontaminasi natural acid

Manfaat selanjutnya,coating ini dapat melindungi cat mobil dari kontaminasi natural acid dan sinar UV (Ultra Violet) yang dapat menyebabkan cat mobil mudah kusam dan pudar.  Sehingga, coating juga sering disebut sebagai Anti-UV. Coating ini juga memberikan perlindungan cat dari goresan dan baret-baret halus (swirl mark).

Meningkatkan daya tahan terhadap air dan jamur

Coating juga membuat bodi mobil serta permukaan cat menjadi lebih tahan terhadap air dan jamur. Sebab, coating menciptakan efek daun talas yang mencegah air dan kotoran sulit menempel sehingga tidak menyebabkan jamur dan bercak putih pada bodi mobil.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *